Sepintas Tentang 6 Ekstrim Diet

star
Upaya untuk menurunkan atau menambah berat badan kebanyakan selalu diatas kewajaran dan standar normalitas diet. Keenam diet ekstrim pada bahasan ini akan membuat diet Anda menjadi rendah karbohidrat.

Diet Ekstrim
Kita hidup di dunia yang serba cepat. Semua orang mencari solusi tercepat, informasi tercepat, dan cara tercepat untuk menurunkan berat badan. Meskipun kita tahu bahwa gizi seimbang dan olahraga mungkin adalah cara terbaik tentang menurunkan berat badan, namun masih ada beberapa orang yang menjalankan diet ke tingkat yang ekstrim. Beberapa orang berhasil dietnya namun yang lain gagal dan memulainya dari awal.

Berikut adalah tips terbaik dari diet ekstrim

1. The Lemonade Diet / Diet Detoks

Siapa yang tidak tahu isu tentang seseorang yang telah mencoba diet ini dapat membersihkan tubuh? Ini sangatlah populer dalam berita artis amerika dan YouTube tentang ulasan diet. Aturan dietnya cukup sederhana. Tidak ada makanan padat atau suplemen. Semua yang Anda konsumsi adalah lemon, jus, sayur dan buah.
Diet berlangsung 4-14 hari. Setelah itu, perlahan-lahan membuat orang yang menjalankan diet ini kembali makan makanan padat.

Masalah nya ?

Diet ini tidak terbukti secara ilmiah menghasilkan apapun. Kebanyakan penelitian menunjukkan bahwa tubuh sangat mampu membersihkan limbah sendiri. Selanjutnya, penelitian menunjukkan bahwa diet lemonade mengganggu kimia alami dan keseimbangan hormon tubuh.

Mengenai penurunan berat badan, diet detoks tidak benar-benar diperlukan, dan tentang berat badan yang hilang dari diet adalah hanya cairan tubuh yang akan cenderung untuk kembali.

Manfaatnya ?
Alasan di balik "detoksifikasi" adalah untuk menyingkirkan limbah, bahan kimia, dan produk-produk alami yang berakhir di tubuh kita karena makanan. Jika Anda khawatir tentang pestisida dan DNA laboratorium-tumbuh dalam makanan Anda, cobalah makan organik. Sejauh penurunan berat badan berjalan, jika Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan, cobalah untuk berpuasa.

2. Makan Diet Tabung / Nasal Drip Diet / K-E Diet

Yap, itu persis seperti apa yang terdengar. Makanan Anda disampaikan melalui tabung makan bukannya melalui tindakan nyata dari mengunyah dan menelan. Tabung pengisi, yang terhubung ke kantong cairan, masuk hidung, bawah kerongkongan, dan ke perut. Kantong cairan mengandung jumlah yang Anda akan perlukan untuk menurunkan berat badan (500-800 kalori).

Tabung cairan diisi dengan tinggi lemak, tinggi protein, rendah karbohidrat campuran, memembuat tubuh menjadi ketosis.

Masalahnya ?
Diet ini tidak dimaksudkan sebagai perbaikan gaya hidup jangka panjang. Ini diet ketat. Dan itu adalah kecelakaan diet mahal.


Ada juga beberapa efek samping buruk yang dapat terjadi dari tabung yang masuk ke bawah tenggorokan Anda begitu lama, termasuk halitosis, pilek, batuk, dan infeksi.

Manfaatnya ?
Mencoba diet ketogenik lebih tradisional. Rendah karbohidrat, tinggi protein, diet tinggi lemak menggantikan glukosa dengan badan keton sebagai sumber energi. Menggabungkan diet ketogenik dengan olahraga mungkin merupakan rencana jangka panjang jauh lebih cerdas daripada meminta dokter mendorong tabung plastic masuk ke bawah hidung Anda.

3. Makanan Diet Bayi

Prinsip dasar untuk kembali ke makan makanan bayi. Sepanjang hari. Konsumsi empat belas botol lezat, kacang polong liquidy.
Prinsip utamanya adalah hambar, lembek seperti makanan bayi dalam jumlah maksimal sehari dalam 14 toples akan mencegah Anda dari makan berlebihan.

Empat belas porsi makanan bayi sama untuk sekitar 1.000 kalori. Dengan banyak defisit kalori, Anda mungkin akan kehilangan beberapa berat badan berlebih.

Masalahnya ?
Kebutuhan makanan orang dewasa 'yang jauh berbeda dibandingkan dengan bayi. Tentu saja, jenis makanan bayi adalah rendah lemak dan gula, tetapi juga tidak memiliki serat, kalsium, dan vitamin D.

Makanan tumbuk mungkin juga memainkan beberapa trik dalam sistem pencernaan Anda. Ahli gizi mengatakan bahwa itu hanya gimmick lain. Jika Anda cerdas tentang kebutuhan Anda, tidak ada alasan Anda harus menghabiskan uang ekstra pada makanan bayi.

Manfaatnya ?
Makanan bayi telah digunakan dalam komunitas binaraga pra-kontes.. Ini juga digunakan dalam teknik memasak sehat karena umumnya dan dibuat tanpa aditif dan preservatives kaya nutrisi.

Jika Anda ingin tetap mencoba diet ini, cobalah untuk milih bahan makanan berkalori tinggi.

4. Diet Lima Gigitan

Strategi ini berjalan seperti ini:

  • Jangan makan sarapan.
  • Makan lima gigitan makan siang.
  • Makan lima gigitan makan malam.
  • Konsumsi multi-vitamin.
  • Jangan minum kalori.
  • Pastikan Anda mendapatkan beberapa protein.

Anda dapat makan apa pun yang Anda inginkan pada diet ini, tapi idealnya sangat membatasi diri Anda sendiri. Ingin tentang makanan enak seperti cheeseburger? Tentu! Tapi Anda hanya bisa makan dengan lima gigitan. Dasar dari diet ini adalah untuk membatasi asupan kalori Anda.

Sementara diet ini tentu dapat membantu Anda jika Anda memiliki "distorsi porsi," namun tidak disarankan sebagai solusi jangka panjang.

Masalahnya ?

Setelah anda menekan berat badan, Anda dapat kembali ke kebiasaan normal pada saat makan. Diet ini sebenarnya mengurangi asupan multivitamin dalam tubuh.

Tujuan mengkonsumsi suplemen dari multivitamin adalah untuk mengisi kesenjangan sesekali, maka diperlukan supplement. Jika Anda mengandalkan vitamin untuk membuat tubuh Anda bekerja dengan benar, Anda akan bermasalah masalah.

Manfaatnya ?

Kontrol porsi ! Banyak masalah berat badan negara kita yang memiliki hubungan dengan volume makanan yang kita makan dalam mulut kita.

Meskipun diet ini membutuhkan kontrol porsi pada tingkat yang salah, kita dapat menggunakan sesuatu hal untuk membuat keputusan cerdas tentang berapa banyak makanan yang kita makan. Tidak, Anda tidak perlu empat ubi jalar, pilihlah bahan makanan yang bervariasi.

5. Gomad Diet

Untuk menambah berat badan, Anda harus makan. Bagi sebagian orang, makan makanan yang cukup untuk mendapatkan besar benar-benar sulit. Prinsip dasar "Gallon Of Milk A Day". Pada diet ini, Anda akan mengkonsumsi galon susu untuk 2.400 kalori, 200 gram karbohidrat, 120 gram lemak, dan 120 gram protein-selain dari makanan yang harus anda makan. Jika Anda konsisten, Anda mendapatkan berat badan dalam waktu 1-2 bulan. Dan katakan "sayonara" untuk kurus!

Masalahnya ?

Jika Anda menjalankan diet ini di sebuah program pelatihan, berat badan Anda akan meningkat dan lebih gemuk. Berharap untuk mendapatkan 2-3 persen massa lemak per bulan. Anda juga harus berharap untuk merasa benar-benar kenyang sepanjang waktu.

Kelemahan lain adalah kebosanan. Sulit untuk minum satu galon air per hari, jadi bayangkan menenggak turun galon seluruh susu! Anda juga mungkin ingin memperhatikan bagaimana tubuh Anda bereaksi terhadap susu. Jika Anda tidak toleransi terhadap susu atau tidak mencerna dengan baik, Anda tidak akan merasa nyaman.

Manfaatnya ?

Sangat sulit untuk tidak menambah berat badan ketika Anda mengkonsumsi begitu banyak kalori.

Ini juga cukup mudah untuk jumlah protein, lemak, vitamin, dan mineral yang Anda akan mendapatkan. Bahkan lebih baik: menurut sebuah penelitian, menelan susu dapat meningkatkan sintesis protein  untuk peningkatan masa otot!

6. Air Diet / Diet makanan virtual  / L'Air Fooding

Diet mode baru ini prinsip dasarnya adalah berpura-pura untuk makan.

Hal ini terinspirasi oleh kampanye Dolce & Gabbana yang menampilkan gambar dari Madonna memegang makanan ke mulutnya, tapi tidak benar-benar makan.

Nikmati secangkir mengepul sup ayam: menciumnya, merasakan kehangatan, berpura-pura untuk memasukkannya ke bibir Anda, hanya tidak benar-benar makan itu. Alih-alih makanan, Anda hanya mengkonsumsi air dan garam pada sup ramuan yang lezat.

Masalahnya ?

Sekali lagi, ini bukan rencana jangka panjang, melainkan kecelakaan diet super-rendah kalori berarti untuk menurunkan berat badan secara cepat.

Tidak ada rencana latihan melekat pada diet ini, juga tidak ada nutrisi lain selain air dan garam. Diet ini sangat buruk untuk kesehatan.

Manfaatnya ?

Meski sulit untuk menemukan sesuatu yang positif tentang diet ini, seseorang dapat mengambil gagasan bahwa makanan adalah pengalaman. Tentu saja, pada tingkat yang paling dasar, makanan bahan bakar.


Mencium, merasakan, dan mengunyah perlahan dapat mengaktifkan hormon yang memberi sinyal kenyang dan kesenangan lebih cepat daripada ketika Anda makan ham sandwich ke dalam mulut Anda.




Sepintas Tentang 6 Ekstrim Diet


star

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan :)