Alasan Buah dan Sayuran Sangat Vital

star
Alasan Buah Dan Sayuran Sangat Vital
Nutrisi dalam buah-buahan dan sayuran segar dapat bekerja sama. Kristine Wallerius Cuthrell, MPH, RD, ahli gizi penelitian dan koordinator proyek senior untuk Hawaii Foods di Pusat pada Keluarga di University of Hawaii di Manoa, mengatakan bahwa dalam lima sampai 10 tahun terakhir, banyak studi penelitian besar menemukan bahwa suplemen vitamin tidak memberikan manfaat seperti yang berasal dari makanan. Sayuran dan buah - buahan adalah sumber terbaik nutrisi karena mereka berisi bahan-bahan alami, seperti karotenoid dan flavonoid.

"Selain zat gizi yang kita tahu, ada banyak nutrisi dalam buah-buahan dan sayuran yang belum ditemukan. Makanan kaya nutrisi tidak dikonsumsi secara tunggal, tetapi harus bermacam - macam. Dengan demikian, makanan dapat bertindak cara sinergis untuk meningkatkan kesehatan. Misalnya, makan tanaman kaya zat besi, seperti bayam, dengan tambahan penyerapan besi, seperti vitamin C dalam jus jeruk, sangat bagus untuk orang-orang yang tidak mendapatkan cukup zat besi (biasanya wanita muda).

Buah-buahan dan sayuran dapat mencegah banyak penyakit. Makan buah-buahan dan sayuran dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, stroke, diabetes tipe 2, dan bahkan beberapa jenis kanker. Nurses 'Health Study dan Health Professionals Follow-up Study diperiksa hampir 110.000 orang selama 14 tahun menunjukkan bahwa lebih banyak buah dan sayuran orang makan sehari-hari, semakin sedikit kesempatan mereka akan mengembangkan penyakit kardiovaskular.

Hubungan antara buah-buahan dan sayuran dan pencegahan kanker lebih sulit untuk dibuktikan. Namun, studi terbaru menunjukkan bahwa beberapa jenis produk yang berhubungan dengan tingkat yang lebih rendah dari beberapa jenis kanker. Sebagai contoh, Cancer Research Fund Dunia dan American Institute for Cancer Research menunjukkan bahwa kanker mulut, kanker lambung, dan kanker kolorektal cenderung dengan asupan tinggi makanan non-tepung seperti sayuran hijau, brokoli, dan kubis. Meskipun penelitian telah dicampur, lycopene, sebuah karotenoid yang memberi warna merah tomat, dapat membantu mencegah kanker prostat.

Buah-buahan dan sayuran berpengaruh besar dalam mengontrol berat badan Anda. Mereka rendah lemak dan kalori, dan tinggi dengan serat dan air, yang menciptakan perasaan kenyang. Ini sangat bermanfaat bagi para pelaku diet yang ingin kalori lebih mengenyangkan. Plus, serat yang membantu menjaga Anda kenyang.

Buah dan Sayuran: Rasakan Bedanya

Ketika anda menambahkan buah-buahan dan sayuran untuk diet, ingat bahwa keragaman adalah bumbu kehidupan. Sangat penting untuk makan produk dari berbagai warna karena setiap buah atau sayuran menawarkan nutrisi yang berbeda. Mencoba makanan yang baru sangatlah baik, dan pastikan untuk setiap makanan menghasilkan warna pelangi.

Jumlah hak porsi buah dan sayuran untuk Anda semua tergantung pada kebutuhan harian asupan kalori Anda. Cara yang baik untuk mengetahui berapa banyak porsi Anda harus makan. Atau membuat sesuatu yang sederhana dengan makan buah atau sayuran pada setiap kali makan dan snack.

Jangan biarkan musim, aksesibilitas, atau biaya mempengaruhi diet buah-dan ramah-sayuran Anda. Jika menemukan produk segar sangat sulit, pilih yang beku, kalengan (rendah sodium), atau kering varietas. Juga, 100 persen jus menghitung arah porsi Anda, meskipun tidak menawarkan serat penuh buah utuh.


Kekuatan pencegahan mungkin terletak dalam mangkuk salad atau piring buah. Ketika kita mengambil keuntungan dari hasil makanan, tubuh kita merespon dengan mengurangi resiko mengembangkan berbagai penyakit.



Alasan Buah-Buahan dan Sayuran Sangat Vital


star

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan :)