10 Makanan ini Menjadikan Kulit Wanita Lebih Cantik

star

Blueberry

Menurut Departemen pertanian AS menyatakan bahwa blueberry kaya akan antioksidan dan menduduki peringkat pertama dibandingkan dengan 40 buah-buahan dan sayuran yang umum. Antioksidan dalam blueberry melindungi Anda dari penuaan dini, sehingga menambah membuat tubuh anda terasa lebih sehat dan mulus alami.

Salmon

Salmon  adalah salah satu sumber makanan terbaik untuk asam lemak omega-3, yang membantu menjaga kulit Anda kenyal dan lembab. Salmon juga memiliki selenium, mineral yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Vitamin D dalam salmon membuat tulang dan gigi yang kuat dan sehat, juga. Anda tidak akan memiliki masalah dalam menambahkan salmon untuk diet Anda karena ada ratusan cara untuk menikmati keindahan superfood ini. Cobalah panggang, campur dalam pasta, campur salad, sushi, atau hanya disajikan dengan asparagus.

Bayam

Sayuran berdaun hijau ini kaya akan nutrisi dan antioksidan. Bayam sarat dengan lutein, yang menjaga mata Anda sehat dan berkilau. Bayam juga merupakan sumber vitamin B, C, dan E, kalium, kalsium, zat besi, magnesium, dan asam lemak omega-3. Seringlah konsumsi bayam, dengan cara ditumis atau bening bayam untuk mendapatkan manfaat yang sehat.

Tiram

Tiram adalah sumber makanan yang sarat akan seng, yang membantu dalam pembaharuan dan perbaikan sel kulit. Zinc juga membuat kuku, rambut, dan mata menjadi lebih sehat.

Makanan yang Menjadikan Kulit Wanita Lebih Cantik

Tomat

Tomat adalah sumber terbaik antioksidan lycopene anti-penuaan. Anehnya, lycopene dalam tomat lebih mudah diserap oleh tubuh Anda ketika dimasak atau diolah, jadi pastikan untuk persediaan pada saus kalengan tomat, jus tomat, dan saus tomat.

Kenari

Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari mengonsumsi kenari contohnya: kulit lebih halus, rambut sehat, mata cerah, dan tulang yang kuat. Kenari banyak kandungan nutrisi yang baik untuk menghaluskan kulit seperti omega-3 asam lemak dan vitamin E, konsumsi langsung atau tambahkan beberapa pada salad, pasta, atau makanan penutup.

Kiwi

Buah yang banyak bulu bulu kecil yang halus ini sarat dengan vitamin C dan antioksidan, yang menjaga kehalusan kulit, membantu mencegah keriput, dan kesehatan tulang dan gigi. Antioksidan dalam kiwi juga melindungi Anda dari kanker dan penyakit jantung.

Coklat hitam

Dark chocolate membantu kulit tetap terhidrasi dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, dan bertentangan dengan berita populer saat ini, cokelat tidak menyebabkan jerawat. Perlu diingat bahwa jenis terbaik cokelat memiliki kandungan flavanol tinggi dan harus minimal 60 persen kakao.

Yogurt

Satu cangkir yogurt rendah lemak memiliki kalsium lebih dari satu cangkir susu bebas lemak, yang sangat bagus untuk postur tubuh Anda, kuku, dan gigi. Mencampurnya dengan buah atau granola untuk sarapan yang sehat atau camilan.

Ubi jalar


Anda harus makan makanan super ini lebih sering karena ubi jalar yang dikemas dengan beta-karoten, antioksidan yang dapat melawan penuaan. Cobalah dipanggang dengan bumbu atau bawang sebagai tambahan aroma dan rasa agar anda lebih tertarik untuk mengonsumsinya.

Semoga bermanfaat, Viva Nutricia !!!
10 Makanan ini Menjadikan Kulit Wanita Lebih Cantik
star

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan :)